Teknologi

Apakah Iphone 13 Akan Menerima Pengumuman Promosi? Inilah Yang Kita Ketahui

Jika Anda berpikir tentang mengapa layar LTPO adalah hal yang besar, itu karena panel LTPO mendukung frekuensi pengulangan variabel. Ini juga berarti bahwa setidaknya dua iPhone dalam seri iPhone 13 hanya dapat menerima layar 120Hz dengan frekuensi pengulangan variabel. Hal ini juga sejalan dengan rumor sebelumnya bahwa hanya model “Pro” yang akan menerima panel ini, sementara Vanilla iPhone 13 dan iPhone 13 “Mini” bisa tetap dengan layar AMOLED biasa. IPhone 13 dan iPhone 13 mini bahkan tidak memiliki layar yang sama dengan seri Pro. Namun, untuk model Pro, mereka menggunakan layar yang cukup identik di tingkat hardware.

Tapi sepertinya Apple akan menguranginya dengan menggunakan layar LTPO (atau oksida polikristalin suhu rendah) dan baterai yang lebih besar yang mengkonsumsi lebih sedikit listrik. Ada juga pembicaraan tentang pembaca sidik jari dalam layar yang datang ke garis iPhone 13, meskipun laporan tentang hal itu kurang konsisten. Ini juga akan aneh, karena seri iPhone utama belum memiliki sensor ID sentuh sejak iPhone X diluncurkan pada 2017.

Meskipun dilaporkan bahwa ada dukungan untuk frame rate 120Hz, kemungkinan akan bervariasi di alam dan transisi akan didasarkan pada pekerjaan yang Anda lakukan pada ponsel Anda. Seri iPhone 13 juga diharapkan hadir dengan layar LTPO hemat energi, yang memberi Apple ruang untuk menggabungkan fitur-fitur baru seperti layar Always-On yang dilaporkan. Fitur utama dari peluncuran tampaknya adalah layar 120Hz yang akhirnya datang ke kedua perangkat Pro. Rumor mengatakan bahwa Apple akhirnya berniat untuk bergabung dengan kereta berulang gambar frekuensi tinggi tahun ini, dengan batch baru iPhone diatur untuk menyumbat layar OLED lebih cepat.

iPhone 13 Refresh Rate

Jika itu masalahnya, iPhone 2020 mungkin adalah smartphone pertama Apple dengan layar 120Hz, tetapi ini bukan pertama kalinya Apple menggunakan layar dengan tingkat pengulangan gambar yang tinggi pada produknya. Semua iPad 10,5 inci dan 12,9 inci yang dirilis sejak 2017 memiliki tingkat dubbing secepat kilat, tetapi tanpa manfaat teknologi OLED. Hingga tahun lalu, Apple hanya menawarkan smartphone-nya frekuensi pengulangan gambar standar 60 Hz. Tahun ini, dikabarkan bahwa pro-model dari seri iPhone 13 yang akan datang akan datang dengan tingkat pengulangan bingkai yang lebih tinggi dari 120Hz.

Tahun depan, Apple berharap untuk mengirimkan antara 160 dan 180 juta iPhone pada tahun 2021, dengan setiap model iPhone 13 memiliki semacam layar OLED. IPhone Apple untuk 2021 akhirnya bisa memiliki takik yang lebih kecil dan untuk beberapa model indikator frekuensi pengulangan bingkai lebih cepat, menurut catatan baru dari analis Apple Ming-Chi Kuo. Ini juga berbagi desas-desus tentang iPhone lain yang akan datang, termasuk waktu ketika kita bisa melihat ponsel yang dapat dilipat dari Apple.

ProMotion telah menjadi fitur dari jajaran iPad Pro sejak 2017, tetapi bukan iPhone karena teknologi OLED-nya. Selain upgrade layar, iPhone 13 mungkin tersedia dalam dua pilihan warna baru – Pearl dan Sunset Gold. Seluruh rentang kemungkinan akan mendukung Wi-Fi 6E dan modul kamera model Pro akan jauh lebih besar dari pendahulunya. Terlebih lagi, dilaporkan bahwa seri iPhone 13 menawarkan pengisian nirkabel yang lebih cepat dan lensa sudut lebar yang ditingkatkan selama generasi iPhone terbaru. Gurman melaporkan bahwa Apple telah mengamanatkan vendor untuk membangun hingga 90 juta iPhone baru untuk musim gugur ini. Itu adalah peningkatan 20 persen dari rencana Apple 75 juta unit untuk seri iPhone 12 pada tahun 2020.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button