Teknologi

Gambaran Umum Apple Iphone 13

Ponsel, dikombinasikan dengan desain ulang, diharapkan menampilkan kamera menghadap ke depan yang lebih baik, termasuk fitur autofocus yang lebih baik. Nikkei Asia mengharapkan chip yang lebih cepat dengan proses 4-nanometer untuk iPhone 14. Kami telah belajar banyak tentang seri iPhone berikutnya dalam beberapa bulan terakhir, berkat semua kebocoran dan rumor yang telah keluar. Bahkan, kita telah melihat kebocoran ketika datang ke desain iPhone 13, layar pembaruan 120Hz, masa pakai baterai ekstra, kamera, dan banyak lagi.

iPhone 13 Pro

Pada bulan Juni 2021, DigiTimes menawarkan versi lanjutan dari rumor tersebut, yang menunjukkan bahwa model iPhone 13 akan menampilkan teknologi Sensor-Shift pada sensor utama masing-masing. Unbox Therapy telah merilis video yang berguna dengan unit boneka mock-up dari iPhone 13 Pro Max yang diklaim, berdasarkan spesifikasi yang bocor, dan itu menunjukkan apa yang seharusnya sekitar setengah langkah. Sebuah laporan baru-baru ini dari Digitimes menunjukkan bahwa subkontraktor Apple telah mengurangi chip Face ID hingga 50%, yang mengarah ke skala terkecil yang diharapkan.

Jika tanggal rilis iPhone 13 cocok dengan model Apple untuk peluncuran sebelumnya, kita bisa melihat bahwa perangkat ini akan pergi di rak pada hari Jumat keempat September 2021. Sebuah laporan oleh analis Woodbush Dan Ives membuat sketsa kemungkinan ini karena memprediksi bahwa iPhone 13 akan diluncurkan pada minggu ketiga bulan September. Pre-order dapat dimulai pada hari Jumat yang sama, dan iPhone baru dapat mulai dijual pada hari Jumat berikutnya. Mengingat iPhone 12 dan penundaan peluncurannya hingga 13 Oktober, analis Apple Ming-Chi Ko berpendapat bahwa iPhone 13 harus kembali ke jadwal rilis reguler pada tahun 2021. Itu penting karena kurangnya chip menghambat produk teknologi konsumen lainnya Tahun ini, tidak diragukan lagi ada kabar baik bahwa chip A15 Bionic, yang menggerakkan iPhone 13, akan lebih cepat dari yang diharapkan. Dari apa yang telah kita dengar sejauh ini, iPhone 13 akan menawarkan layar LTPO 120Hz untuk kedua model Pro, masa pakai baterai yang lebih baik, dan peningkatan signifikan untuk kamera penting.

IPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max akan hadir dengan kamera Ultra-Wide yang lebih baik. Dalam sebuah catatan penelitian yang diakses MacRumors, analis pasar Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa kapasitas penyimpanan model iPhone 13 berikutnya akan mulai dari 128GB dan meningkat hingga 1 TB. Smartphone mini Vanilla iPhone 13 dan iPhone 13 diperkirakan akan menerima opsi penyimpanan 128GB, 256GB dan 512Gb.

Sementara iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max akan tersedia dengan 128Gb, 256GB, 512GB dan 1TB. Opsi penyimpanan 1 TB akan menjadi kapasitas penyimpanan terbesar yang ditawarkan hingga saat ini pada model iPhone apa pun. Anda dapat mengambil kemampuan fotografi Anda takik lebih tinggi, karena ponsel mungkin memiliki perangkat kamera individu di bagian belakang. Diyakini bahwa akan ada 12 MP + 12 MP + 12 MP, sehingga Anda dapat mengklik beberapa gambar yang menakjubkan.

Menjelang peluncuran, analis Apple terkenal Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa model iPhone 13 Pro – iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max – akan memiliki varian penyimpanan 1TB. Kuo juga mengatakan dalam laporan investor terbarunya bahwa iPhone 13 dan iPhone 13 Mini akan membuang varian 64GB tahun ini dan akan memiliki empat opsi penyimpanan – memori 128GB, 256GB dan 512Gb. Kuo juga mengatakan dia mengharapkan Apple untuk mengungkap generasi AirPods berikutnya di acara “California Streaming” pada 14 September. Bocoran lain memberi tahu iPhone 13 untuk menggunakan layar Always-On, yang tentu saja bisa membuat teknologi LTPO lebih mudah. Sebuah video menunjukkan bagaimana layar Always-On dapat bekerja untuk iPhone.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button