Teknologi

Harga Apple Iphone 13 Pro Max Di Singapura

Jika rumor itu benar, teknologi LTPO akan memiliki manfaat serius bagi iPhone 13. Selain optik yang lebih halus, ini berarti bahwa model baru dapat mempertahankan faktor bentuk ramping iPhone 12 sambil membuat masa pakai baterai lebih mudah dengan jatuh ke frame rate yang lebih rendah jika diperlukan. Berita terbaru di bagian depan ini menunjukkan bahwa Apple tidak jauh sebagai prototipe yang berfungsi. Secara realistis, kami tidak berharap untuk melihat iPhone yang dapat dilipat selama beberapa tahun, karena Apple tidak akan merilis perangkat yang sebenarnya merupakan beta publik untuk ponsel lipat. Kami menawarkan beragam warna yang tak terbatas dalam gaya matte, Sheer dan Clear agar sesuai dengan suasana apa pun.

iPhone 13 Pro

Namun masih ada beberapa detail mengenai seri iPhone 13 yang masih harus diungkap. Hari ini kami menemukan situs web Ukraina yang mencantumkan model iPhone 13 dengan pilihan warna dan penyimpanannya. Ketika datang ke desain iPhone 13, Apple tidak merencanakan sesuatu yang radikal seperti tampilan baru yang dibisikkan untuk Google Pixel 6, meskipun kami telah mendengar bahwa slot iPhone akhirnya akan menyusut dengan setiap model baru. (Dan ya, kami mengharapkan empat model, seperti untuk iPhone 12.) Rumor lain menunjukkan bahwa setidaknya satu versi iPhone baru bisa tiba dengan desain yang benar-benar tanpa porting. Kami akhirnya bisa melihat pemandangan yang masih menyala pada edisi iPhone.

Peluncuran seri iPhone 13 dijadwalkan pada 14 September dan Apple telah mengirimkan undangan untuk acara tersebut. Ada banyak kebocoran dan laporan tentang iPhone 2021 mendatang, yang kami percaya kami sudah tahu segalanya tentang mereka. Kita tahu bahwa iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max hadir dengan takik yang lebih kecil dan menerima dua layar 120Hz terakhir. Sudah begitu terungkap bahwa prediksi sekarang melampaui seri iPhone 14 tahun depan.

Mini juga akan menikmati dan pergi dari 2227mAh pada iPhone 12 mini ke 2406mAh pada model iPhone 13. Banyak yang mengkritik iPhone 12 mini karena masa pakai baterainya yang relatif pendek, sehingga peningkatan ini bisa menjadi berkah nyata untuk jangkauan. Peringkat investor Ming-Chi Kuo mengklaim bahwa kedua model spesifikasi teratas iPhone 13 akan menampilkan teknologi layar LTPO hemat energi dan tingkat pengulangan bingkai 120Hz. Jika dia benar, teknologi high-end bisa memberkati iPhone 13 Pro dan Pro Max dengan bergulir lebih halus, serta peningkatan gameplay dan rendering video. Pada Acara Apple Streaming California, perusahaan diperkirakan akan meluncurkan empat model baru yang menggantikan seri iPhone 12. Ini termasuk iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Saat ini, orang-orang dari akun Instagram @theapplehub telah menerbitkan lembar lengkap untuk semua smartphone yang akan datang. Jadi mari kita lihat tanpa lebih blak-blakan apa yang mampu dilakukan oleh seri iPhone 13 baru. Untungnya, tampaknya semakin mungkin bahwa Apple akan mengatasi masalah ini setidaknya dengan beberapa model. Tanyakan kepada banyak penggemar apa yang paling mereka inginkan dari iPhone 13, dan mereka mungkin akan menunjuk ke layar yang lebih baik. Sementara iPhone sering cepat dan responsif, mereka telah terjebak dengan tingkat pembaruan layar 60Hz, sementara homoseksual Android mereka telah pergi ke 90Hz, 120Hz dan seterusnya. Apple mungkin memiliki alasan bagus untuk meneruskan teknologi sebelumnya (tingkat pengulangan yang tinggi dan teknologi Always-On sering mempengaruhi masa pakai baterai), tetapi kelalaian menjadi lebih mencolok setiap hari.

Desain portless akan bergantung sepenuhnya pada pengisian nirkabel dan headphone nirkabel seperti AirPods Max baru Apple dan AirPods 3 yang akan datang. Rumor “tanpa portless” diperkuat oleh laporan Bloomberg Januari 2021, mengklaim bahwa Apple sedang mempertimbangkan untuk memfokuskan port Lightning. Rumor sebelumnya menunjukkan bahwa smartphone dalam seri iPhone 13 dapat menampilkan ceruk tampilan yang lebih kecil daripada iterasi sebelumnya, serta sensor kamera yang lebih besar.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button