Teknologi

Iphone 13 Vs Iphone 12

Ini menunjukkan bahwa ia bekerja seperti layar Always-On lainnya pada ponsel yang bersaing dan menunjukkan waktu, tanggal, dll. Ini bukan pertama kalinya layar Always-On untuk iPhone 13 dibisikkan, dan mengingat keakuratan laporan Apple Gurman sebelumnya, ada alasan untuk berpikir fitur ini akan digunakan tahun ini. Sebagai pengingat, model iPhone 13 Pro tahun ini kemungkinan akan dimulai dengan layar ProMotion 120Hz. Sebagai pengingat, layar yang sama juga hadir pada perangkat Samsung Galaxy S21. Ada kemungkinan bahwa Apple hanya berbicara tentang teknologi masa depan ini.

Mari kita mulai dengan iPhone yang akan diluncurkan tahun ini, yang kita sebut iPhone 13. Kuo mengatakan seri iPhone 13 akan terdiri dari model yang sama dengan iPhone 12, yang berarti bahwa meskipun ada laporan penjualan iPhone 12 mini yang buruk, ponsel yang lebih kecil masih bisa menerima pembaruan tahun ini. Tanpa menggunakan teknologi LTPO, Apple tidak akan dapat menggunakan layar dengan frekuensi pengulangan yang lebih tinggi.

iPhone 13 Refresh Rate

Seperti seri iPhone 12, model iPhone berikutnya akan mencakup dua model Pro. Rumor mengatakan bahwa Apple memperkenalkan model iPhone 13 Pro dan Pro Max dengan layar 6,1 inci dan 6,7 inci. Sementara ukuran layar tetap sama, teknologi yang mendasarinya akan ditingkatkan. Menurut laporan baru dari The Elec, Samsung akan memproduksi panel OLED untuk model iPhone Pro Apple 2021. Kedua iPhone high-end bisa datang dengan layar LTPO OLED untuk 120Hz dukungan frame rate.

Menurut laporan dari PhoneArena, pengembang Ryan Jones mengusulkan agar Apple mengadakan acara pada hari terakhir acara WWDC tahun ini. Selama sesi ini, raksasa teknologi kemungkinan akan membahas fitur pengoptimalan aplikasi untuk platform. Ini dapat diluncurkan sebagai dukungan untuk menampilkan tingkat pembaruan variabel. Oleh karena itu laporan tersebut menegaskan fungsi untuk iPhone 13 berikutnya. Berdasarkan bocoran, kemungkinan Apple akan menjadi tuan rumah acara khusus untuk semua pengembang aplikasi. Menurut beberapa laporan, teknologi ini akan memasuki seri iPhone tahun ini untuk pertama kalinya.

Seri ini akan menggunakan layar ProMotion dengan tingkat pengulangan yang tinggi dan akan ada peningkatan yang signifikan untuk fitur perekaman video. Seri Pro juga akan menggunakan panel OLED 120Hz Samsung, mendukung tingkat pengulangan bingkai adaptif 120Hz, dan menawarkan laju pengulangan bingkai cerdas. Frekuensi pengulangan cerdas memastikan bahwa frekuensi pengulangan layar dapat secara otomatis beralih antara 1 dan 120 Hz tergantung pada penggunaan layar.

Ada juga kemungkinan bahwa Apple akan menawarkan tele-kamera serupa pada iPhone Pro dan Pro Max baru, yang tidak terjadi dengan seri iPhone 12. Kita juga dapat mengharapkan video potret pada seri iPhone berikutnya, di mana itu akan menjadi mode unik dan menawarkan kemungkinan untuk mengubah kedalaman lapangan dalam pasca-pemrosesan. Seluruh jajaran iPhone 13 juga diharapkan berisi kamera Ultra-Wide baru dengan sensor yang ditingkatkan dan lensa 6P. Ini tidak akan sebaik dalam hal kualitas seperti kamera lain, tetapi Apple diperkirakan akan mempersempit kesenjangan keseluruhan. Hal yang sama telah dikonfirmasi oleh analis Apple yang sangat populer Ming-Chi Kuo serta dua analis Barclays, jadi di balik rumor ini ada banyak kepercayaan diri.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button